Minggu, 19 April 2009

Curi Ilmu Mereka di Ini Bisnis Gue Bareng Mass Darto!!!


Tiga Anak Muda yang sukses berbisnis akan membagi ilmunya di Ini Bisnis Gue, Minggu 3 Mei 2009 di Intro Lounge & Resto, makanya wajib dateng dan temui mereka di Talkshow bareng Mass Darto!!

Adjie – The Think ( Event Organizer)


Berisi sekumpulan anak muda pemuja musik metal yang bergerak dibidang Event Organizer. Meskipun operasional EO ini hanya menggunakan computer bekas yang dibayar secara kredit namub jangan remehkan prestasi event organizer ini. The Think adalah EO yang pertama kali mendatangan sederet band rock kelas atas mulai dari Seringai, Burgerkill, Koil bahkan band rock internasional asal Jerman, Caliban. Adjie yang juga merupakan vokalis band metal Down For Life ini akan berbagi rahasia sukses The Think, termasuk bagaimana merchandise band membuat bandnya tidak pernah mengeluarkan biaya sepeserpun saat sesi recording untuk album mereka.


Citra – Tomcat Distro

Citra adalah pemilik Distro Tomcat yang sekarang menempati toko baru yang sangat keren dan puluhan jenis produk clothing baik lokal maupun dari Bandung, Surabaya, Jogja maupun kotakota lain di Indonesia. Kepada kawula muda, Citra akan berbagi tips bagaimana caranya memulai bisnis clothing line, kendala yang dihadapi sampai rahasia supaya tetep bisa survive dalam persaingan antar distro yang makin ketat.


Randy & Irfan – Web Designer & Animator

Saat ini Randy sedang mengerjakan website Kampung Batik Kauman. Banyaknya Kawula Muda yang kuliah yang kuliah dibidang design dan computer grafis tentu akan sangat terbantu dengan tips – tips yang akan diberikan Randy saat memulai usahanya dan rahasia untuk mendapatkan klien. Sementara Irfan saat ini bergelut dengan dunia 2D, kalo kamu suka liat kartun macam Powerpuff Girls, nah kira – kira seperti itulah karya – karya yang dihasilkan Irfan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar