Minggu, 19 April 2009

Press Release Ini Bisnis Gue Bareng Mass Darto


Silakan buat rekan - rekan media yang ingin meliput acara Ini Bisnis Gue Bareng Mass Darto di Intro Lounge & Resto tanggal 3 Mei 2009. Bonus senyum manis tulus ikhlas dan doa masuk surga kalo dimuat di koran, blog atau dimanapun deeeh (www.ngarepbanget.com xixixixixix!!!)


PRESS RELEASE


Pameran Bisnis Kreatif Anak Muda “Ini Bisnis Gue”


Dewasa ini umum ditemui kawula muda yang memiliki penghasilan dari bisnis kreatif yang digelutinya. Tak terhitung banyaknya bisnis distro, clothing, coffee shop, web management dan lain-lain yang pemiliknya adalah anak muda. Dari yang berskala kecil hingga yang beromzet puluhan juta rupiah.



Sekalipun demikian, tidak sedikit pula kawula muda yang karena minim informasi, kurang inspirasi dan kurang berani, mengurungkan keinginannya untuk berbisnis.

Kedua hal tersebut mendasari niat Radio Prambors Solo untuk mengadakan acara Pameran Bisnis Kreatif Kawula Muda dengan tema ‘Ini Bisnis Gue’ yang akan berlangsung tanggal 3 Mei 2009 di Intro Lounge and Resto - Solo Grand Mall, pukul 12.00 – 20.00 WIB.


Pengunjung akan dapat menyaksikan hasil karya para pebisnis muda Solo yang melibatkan 10 jenis usaha diantaranya EO, Clothing Line, Action Figure Shop, Soundsystems, Painting Shoes, Photography, dan Web Design.



Dalam acara tersebut juga akan diadakan talkshow dengan para pebisnis muda Solo, yaitu Adjie - The Think (Event Organizer), Citra - Tomcat Distro dan Irfan (Web Designer), yang dipandu langsung oleh Mass Darto, penyiar acara Putuss, program morning show Prambors Jaringan.



Selain itu, kawula muda juga berkesempatan mengikuti Kontes Membuat Proposal Bisnis Baru dengan budget sepuluh juta rupiah, bersaing dengan kawula muda di 7 kota jaringan Prambors lainnya (Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Medan), untuk memperebutkan hadiah notebook dan puluhan juta rupiah. Juga, berkesempatan untuk memperoleh pekerjaan paruh waktu sebagai Sales Promotion Girl/Boy dari Event Organizer yang mengikuti pameran ini, dengan membawa CV ketika mengunjungi pameran.



Dua band berbakat dari kota Solo yaitu Shelestial, Suddut Kelima serta Retina akan menghibur pengunjung selama pameran berlangsung dan special appearance dari Down For Life, band metal berbahaya asal Solo yang biasa bermain dengan distorsi tingkat tinggi, kali ini akan tampil unplugged dengan biola membawakan lagu – lagu ciptaan mereka!



Jangan lewatkan acara ini untuk memperoleh inspirasi, tips memulai bisnis di usia muda, bahkan mendapatkan modal dan pekerjaan menarik!. Informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi Adia Prabowo dan Sandy Rimba di Radio Prambors Solo, telpon 0271 – 626690.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar