Selasa, 05 Mei 2009

INI BISNIS GUE BARENG MASS DARTO SUKSES BERAT!!!!

‘Gila!’ itu komentar dari semua wadyabala Prambors Solo atas suksesnya acara Ini Bisnis Gue Bareng Mass Darto yang digelar di Intro Lounge, Minggu (3/5). Terus terang aja kita pada deg – degan apakah kawula muda bakal antusias, karena biasanya sesuatu yang berhubungan sama bisnis kesannya ngebosenin tapi ternyata di luar dugaan antusiasme kawula muda sangat tinggi dengan acara ini.


Peserta seminar yang sudah membludak sejak pukul 12.00 WIB langsung dihibur oleh kehadiran pendatang baru yang langsung mencuri perhatian yaitu Suddut Kelima, ssstt Felix dari Nu Buzz langsung nanya – nanya soal band ini loh! Acara lanjut denga coaching clinic dari dua personel dua personel Down For Life, Jojo dan Uziel. Dua kawula muda metal ini menjelaskan bagaimana memainkan musik metal dengan baik dan benar hahahaha! Selanjutnya hadir Shelestial yang vokalis ceweknya langsung jadi inceran kawula muda, cakep siiiih! Oh iya, selama acara juga banyak banget merchandise dari LA Lights yang dibagiin sama Adia.
Tiba – tiba lampu café mati! Wah jangan kuatir, karena ternyata itu adalah tanda seminar dimulai dan kawula muda yang membludak sampai tangga manggil – manggil ‘Darto! Darto! Darto!’. Mass Dato memandu seminar yang menghadirkan Adjie (The Think), Citra (Tomcat Distro) dan Irfan (Animator & Web Designer) yang membagikan tips dalam berbisnis, tantangan serta memberi dorongan agar kawula muda berani menciptakan peluang usaha. Banyak banget pertanyaan yang diajukan ke masing – masing pembicara tentang bagaimana trik untuk memulai usaha dan mempertahankannya. Acara seminar yang berlangsung selama dua jam ini nggak berasa banget soalnya baik Mass Darto ataupun speakernya bisa membuat audiens terinspirasi tanpa merasa digurui.

Setelah itu Adjie langsung pindah dari sofa ke panggung, soalnya selain jadi young businessman, dia ini juga merupakan vokalis dari band metal Down For Life, wah kebayang kan band yang biasanya pake distorsi gila – gilaan tampil di acara seminar? Tapi ternyata semua lagu – lagu mereka di aransir ulang dengan tambahan biola, percaya deh … musik dan suasananya bener – bener bikin merinding.


Malam harinya, giliran Rimba dan Tieh yang memandu acara yang diawali dengan kehadiran Retina, salah satu band Nu Buzz yang bakal muncul sebentar lagi, selain itu kita juga mengundi siapa yang menangin Suzuki Skywave dari kuis yang diadain lewat SMS 9123, pemenangnya jatuh ke Kawula Muda Quzmi, waaah selamat ya!!!!!! Acara yang dihadiri kurang lebih 1000 pengunjung tersebut menghadirkan pula pameran bisnis diantaranya dari Safira Soundsystem, Belukar Rock Shop, I Hate Hero, Tomcat, Helosolo, Becom, Irfanbox, Guudboy Photo Photo, Tomcat yang diserbu oleh kawula muda hingga mencetak omzet yang memuaskan bagi seluruh peserta pameran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar