Minggu, 31 Januari 2010

PRAMBORS FOLKS - LET'S ACCESSORIZE!!

Minggu (24/1) kemaren Prambors Solo menggelar Prambors Folks - Let's Accessorize! di Queen Accessories. Kalo biasanya Prambors Folks ngajakin jalan - jalan, sekarang kita ngajakin kawula muda ikutan workshop bikin statement necklace dan hair piece.


Acara yang dipandu sama dua mentor dari Queen ini berlangsung seru.

Kawula muda pada serius banget bikin hasil karya mereka jadi keren. Hasilnya kalung dan hairpiece dari Bella dan Mirza dinobatkan sebagai hasil karya terbaik dan berhak dapetin hadiah dari Prambors. Tapi jurinya ngaku kalo sempet bingung banget milih pemenangnya, soalnya semuanya bagus - bagus sih!


Selesai workshop, kita ngobrol - ngobrol dan peserta kali ini bilang seneng banget ngikutin workshopnya. Pengennya sih acaranya dibikin rutin karena bisa meningkatkan kreatifitas dan peluang usaha. Terus kalo bisa bukan cuma bikin aksesoris tapi workshop kreatif lainnya juga ditunggu banget sama peserta!

Nah kalo kamu ketinggalan acara ini kemaren, jangan lama - lama nyeselnya. Karena Prambors Folks bakalan rutin ngadain acara workshop kreatif lainnya!! Tunggu ya!!

Lokasi: QUEEN ACCESSORIES


Tidak ada komentar:

Posting Komentar